FENOMENA PENAMPAKAN ANEH DIBALIK PERISTIWA SUPER BLUE BLOOD MOON 2018

Perhatikan gambar yang dilingkaran merah mirip wanita yang sedang menenun

Fenomena super blue blood moon, merupakan fenomena langka yang sangat jarang terjadi. diberbagai belahan dunia ramai ramai menyaksikan peristiwa langka ini. Orang orang ramai ramai mengabadikan fenomena langka ini. Tak terkecuali saya sendiri. dengan menggunakan sebuah camera handycam saya abadikan fenomena ini. Namun diluar dugaan pada saat saya mengabadikan gambar ini ternyata ada penampakan mirip seorang wanita yang sedang duduk menenun.
Berikut video penampakan aneh mirip bidadari pada saat terjadi SUPER BLUE BLOOD MOON



Fenomena ini mengingatkan pada cerita cerita mitos waktu saya masih kecil tentang bulan. ada yang katanya ada orang sujud pada saat bulan purnama. ada pula cerita gerhana katanya rembulan akan dimakan oleh buta. sehingga orang orang pada membunyikan kentongan, orang orang pada membunyikan bunyi bunyian supaya sang buta tidak jadi memakan rembulan. trus orang orang hamil ga boleh keluar rumah sambil membunyikan kuku kuku ibu jarinya supaya sang buta tak jadi memakan bulan.
Entahlah mungkin itu cuma mitos belaka, namun apapun itu, hal ini merupakan salah satu cerita rakyat sebagai salah satu aset budaya. Sebagai generasi jaman Now tentu wajib menghargainya.Dan pastinya itu semua kuasa Allah SWT sang maha pencipta. dengan fenomena ini semoga menambah keyakinan kita kepada Allah SWT. Amin

No comments:

Post a Comment